IE-Tab for Chrome, Tool canggih membuka web IE-based di Chrome

Mengakses web dengan chrome untuk situs yang dibuat dengan teknologi microsoft seringkali tidak bisa menampilkan beberapa komponen/item yang ada di sana. Pengguna chrome akhirnya pindah sementara ke browser IE semata-mata krn harus mengunjungi situs tersebut. 

Pada saat kami dahulu membuat konten eLearning , authoring tool yang kami gunakan adalah Microsoft Producer . Konten yang dihasilkan hanya dapat dibuka pada browser IE . itu pun browser IE yang digunakan tidak boleh lebih dari IE 8. 

Konten yang sama kemudian saat ini harus di-reproduce untuk pemutakhiran konten. Untuk membukanya membutuhkan browser IE. Cara yang dilakukan adalah menggunakan ekstensi chrome IE-Tab. 

Instalasi

Untuk instalasi IE Tab ini , cukup kunjungi chrome webstore kemudian search kata kunci IE tab . Atau dapat langsung mengakses ke url ekstension IE-Tab . Install ekstension tersebut

Penggunaan

Menggunakan tool ini cukup mudah , cukup ketik url website yang ingin dikunjungi , kemudian pada bagian kanan atas ada tombol IE-tab . Klik tombol tersebut maka akan tampil website dengan fungsi-fungsi Internet explorer (IE). 

Anda pun tidak perlu berpindah dari browser chrome ke IE untuk membuka website tersebut. Cukup mudah , bukan?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s