Koobits 4.0, Perpustakaan Digital dalam PC Anda

Punya ebook yang banyak dan  jemu dengan pdf reader yang sekarang Anda gunakan? sama, saya juga demikian. Ebook merupakan terobosan baru dengan menghadirikan buku-buku dalam format digital yang bisa kita baca dan kita nikmati. Tetapi saking banyaknya ebook yang berhasil kita kumpulkan, tetap perlu menyediakan waktu untuk bisa membacanya. Membacanya dengan menggunakan pdf reader biasa? Ehm.. pasti bosannya.

Apalagi saat kita lihat ipad atau galaxy tab punya kawan kita, lihat tampilan book manager-nya, seperti aplikasi bookman atau ibooks, membuat kita iri. Apakah bisa ebook manager itu muncul di laptop atau desktop kita. Barangkali jika Anda punya pertanyaan yang sama, saya juga demikian.

Koobits perpustakaan digital

Koobits 4.0 akhirnya jadi jawabannya. Dalam sebuah artikel yang saya baca, saya menemukan aplikasi ini. Sebuah software berbasis adobe air untuk ebook management yang memiliki fitur mirip dengan aplikasi bookman untuk ipad. Setelah saya download, kemudian saya installkan. Pada saat instalasi, standar kebutuhannya adalah adobe air, maka perlu jg didownloadkan adobe air dari situsnya. Setelah lengkap, aplikasi pun melenggang dan bisa digunakan.

image

Selamat membaca deh, semoga buku-buku yang terkumpul bisa semakin bermanfaat. Salam digital!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s