Membangun Bandung, Kota Wisata Pendidikan

Kalau melihat padatnya kota Bandung dewasa ini,julukan kota wisata sudah bisa disandangkan pada kota ini.Setiap hari,bahkan puncaknya di akhir pekan,orang-orang berjubel memadati kota Bandung.
Kemudian muncul pertanyaan,apa untungnya kah bagi warga Bandung,kepadatan yang selalu dijumpai ini?Pertanyaan tersebut muncul,karena sebagai warga Bandung,kedatangan tamu yang seharusnya bisa jadi berkah,malah terasa sebaliknya.Tidak ada benefit sama sekalo,selain malas utk keluar di akhir pekan kaena takut serbuan tamu.
Apakah semua warga Bandung akan rela,jika akgir pekannya dijajah Tamu?Tentu saja hal ini bisa dihindari jika pejabat pemangku kota cukup jeli untuk memfasilitasi dan melindungi warga kota tercinta ini.Jangan sampai pemasukan yang diperoleh Pemkot malah defisit.untuk perbaiki jalan aja dan lampu lalu lintas aja kekurangan dananya.
Supaya bisa jeli,maka pemkot perlu untuk belajar melihat potensi yang ada serta mengoptimalkannya.sehingga kedatangan tamu itu benar-benar bisa membawa barokah bagi segenap warga kota.

Posted by Wordmobi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s