Menuju Jam 13 : A little Note

15 menit lagi ke jam 13.00. Masih ada waktu lima belas menit untuk nulis sedikit di blog. Minggu-minggu ini memang sibuknya abis-abisan. Sampai-sampai pada kondisi kita lupa akan waktu. Hari Jum’at ke Jum’at seperti hari ini dan kemarin. Belum sempat berbuat apa-apa, eh.. sudah habis lagi waktunya.

By the way, hari Ini ada janjian ketemuan dengan emacs Indonesia. Dalam bayanganku, sudah selayaknya memunculkan platform MacOS Leopard di kampus. Sepertinya bakal membuat peta baru kehidupan IT di kampus. Yang sekarang ada ‘kan: Komunitas Microsoft, Komunitas Ubuntu, Komunitas Freebsd, Komunitas Mandrake, dan OpenSuse. Dengan adanya platform MacOS di kampus akan membuat peta-nya semakin seru. Yah, cita-citaku si ingin percepatan pengembangan komunitas IT di kampus yang handal. Bahkan bisa jadi software-sofware lokal dalam bentuk widget pun bisa semakin tumbuh. But.. ternyata meeting kami diundurkan. so pembicaraannya akan dilanjutkan di nexttime.

Tapi.. jangan kecewa dulu, MIC-ITB mulai menunjukkan taringnya dengan menyelenggarakan event di Campus Center. Tajuk yang diusungnya adalah MSDN Day Bandung | Next Generation Web Application. Yang hadir diantaranya ada Mas Zeddy Iskandar, pa Risman Adnan, dan dibuka oleh Jonah Stephen. Program berikutnya adalah Live@edu yang akan menjadi solusi untuk membangun komunitas IT di lingkungan kampus.

Dah.. 15 menit, ternyata sangat cepat berlalu. Nulis juga butuh waktu cukup sepertinya. :-)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s