Optimize Performance, ROI, & Security with Array Network Solution

Saya dan Bayu hari Kamis kemarin jalan ke Jakarta, kami diundang untuk hadir di acara seminar security yang diselenggarakan oleh iForte Solusi Infotek yang menjadi representatif Array Network di Jakarta. Acaranya sendiri diselenggarakan di Four Seasons Hotel di kawasan Rasuna Said. Kalau pembicaranya, yang pertama Gary F. Bacon dari Array Network Asia Pasifik, dan Joe Montes dari Array Network Australia.

Kalau dari pengertianku, apa yang disampaikan dapat ku-grab lumayan cukup baik. Wong, sehari-hari kerjaanku juga berhubungan dengan masalah security. Even yang digunakan tentu saja berbeda. Bila yang ditawarkan Array Network adalah format security yang integrated, kalau yang kukerjakan adalah yang basisnya terdistribusi. Maksudnya adalah sistem yang dibangun terdiri dari banyak mesin yang masing-masing kita fungsikan untuk menjalankan fungsi filtering sehingga segenap threat yang muncul dapat kita basmi dengan tuntas.

Dari sisi bisnis, untuk security memiliki lahan tersendiri. Walaupun secara umum, semua orang yang pake komputer pasti harus mengamankan barang miliknya. Tapi tingkatan kebutuhannya sangat beragam. Dengan keragaman ini, dibutuhkan strategi jitu untuk bisa masuk ke lahan bisnis ini kemudian menjadi pemimpin pasar di area tersebut.

One thought on “Optimize Performance, ROI, & Security with Array Network Solution

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s