Mahasiswa : ComLabs jadi semakin keren! bersih dan nyaman

“wew, akses publik comlabs buka lagi dengan (tampilan) ruangan yang baru. Kesan pas pertama masuk ke ruangan agak bingung, kayak lobby hotel soalnya :P.”

“Comlabs jadi semakin keren! bersih dan nyaman.”

“Kereen euy bangunan baru!!”

Bagi beberapa mahasiswa atau civitas akademika ITB yang menjadi pengguna rutin publik akses comlabs, pasti ada rasa heran saat pertama menginjakkan kaki ke comlabs pasca liburan akhir tahun. Ada beberapa perubahan dan perbaikan yang dilakukan di comLabs selama masa liburan tersebut. Alhasil beberapa kesan yang dituliskan oleh teman-teman mahasiswa adalah seperti yang tertulis di bagian pertama. Tentu saja masih banyak harapan-harapan yang tertulis di inbox akses publik comlabs yang menyampaikan hal senada selain banyak juga usulan-usulan yang pihak tim Divisi Akses Publik akan diakomodir.

Ada rasa bangga yang muncul, saat mendengar ungkapan senang dari para pengunjung yang datang ke comlabs dan melihat kondisinya yang dibuat lebih baik dan lebih nyaman. Perasaan yang manusiawi bagi siapa pun yang pernah membesarkan suatu organisasi dan organisasinya diapresiasi oleh penggunanya yang notabene adalah teman-teman sejawatnya. Segala jerih payah yang dilakukan oleh segenap komponen yang ada di comlabs mulai dari korps asisten, tim DAP, tim UP, staf, untuk mewujudkan comlabs lebih baik sepertinya terbayarkan sudah saat mendengar ungkapan-ungkapan yang bersahabat dari segenap rekan-rekan pengguna layanan IT di ITB.

Namun di sisi lain, ada kesedihan yang muncul saat melihat masih adanya teman-teman mahasiswa yang tidak cukup peduli dengan melakukan hal-hal yang tidak menghargai jerih payah segenap komponen comlabs dengan membuang sampah sembarangan, meninggalkan kotoran di toilet, atau meletakkan sesuatu tidak pada tempatnya.

Untuh hal ini, maka sudah seyogyanya bagi kita untuk semakin mempererat rasa solidaritas dan gotong royong sehingga comlabs yang kita cintai ini bisa terus berkembang dan memberikan layanan maksimal kepada seluruh warga kampus Institut teknologi bandung. Karena kenyamanan segenap pengguna dalam memakai fasilitas juga didukung oleh kepedulian segenap pengguna dalam menjaga kebersihan dan kenyamanan di lingkungan comLabs yang kita cintai.

Tidak ada kebanggaan yang bisa diwujudkan kecuali karena kebersamaan yang tumbuh dari segenap sanubari.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s